Minggu Pagi, Agusrin Ajak Masyarakat Bersih Pantai

BENGKULU, newsikal.com – Calon Gubernur nomor urut 3, Agusrin M Najamudin mengajak masyarakat Bengkulu untuk mengadakan bakti sosial.

“Dalam rangka hari lahir Provinsi Bengkulu, saya mengajak kawan-kawan utamanyabtim dan pendukung , sahabat seperjuangan dan seluruh masyarakat bengkulu mengadakan bakti sosial pada hari Minggu besok (29/11/20),” ungkapnya dalam Video beredar, Kamis (26/11/20).

Selain memperingati HUT Provinsi Bengkulu, bakti sosial tersebut juga dalam rangka memperingati hari guru dan memperingati hari lahir RB TV. Dan beliau juga melarang membawa atribut-atribut partai dan atribut Cagub Cawagub, karena bakti sosial tersebut bukan kegiatan politik.

Acara ini nantinya direncanakan d mulai pagi hari hingga selesai di sepanjang pantai panjang kota bengkulu.

“Bakti sosial untuk bersih-bersih pantai, karena saya lihat pantai kita sangat kotor sekali, tapi sekali lagi kita semua mesti mematuhi protokol kesehatan” tambah Agusrin.

Agusrin tetap mengingatkan masyarakat yang akan hadir, selain tetap harus mematuhi protokol kesehatan juga membawa peralatan kebersihan.

“Ya, kita bersihkan pantai kita, biar bagus kembali minimal biar bersih. Agar kita bersatu. Demikian semoga ada kawan-kawan ada yang bisa meluangkan waktu untuk bakti sosial bersih-bersih pantai,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close