Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Minta Infrastruktur Penunjang, Keinginan Penyuluh Perikanan Langsung Dipenuhi

BENGKULU SELATAN, newsikal.com – Komisi II DPRD Bengkulu Selatan gelar hearing bersama Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bengkulu Selatan, Novianto, M.Si, (7/2/2022). Hearing ini menindaklanjuti laporan dari penyuluh perikanan terkait infrastruktur.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi II dipimpin oleh Ketua Komisi II, Dodi Martian, S.Hut, M.M, didampingi Plt Sekretaris DPRD dan  Nico Dwipayana, S.STP, M.Si yang dilaksanakan di ruangan kerja Komisi II. Dalam hearing ini, penyuluh perikanan meminta adanya infrastruktur pendukung kinerja dan status kepegawaian.

Dihadapan Komisi II, Kepala Dinas Perikanan mengatakan aspirasi penyuluh perikanan segera ditindaklanjuti dengan menyediakan ruangan sementara. Namun untuk jangka ke depan diharapkan ada pembangunan gedung permanen untuk penyuluh perikanan.

Ketua Komisi II, Dodi Martian menyambut baik respon cepat Dinas Perikanan dalam menyikapi aspirasi penyuluh perikanan.

“Semoga ke depan penyuluh perikanan terus disupport fasilitas yang memadai, agar kerja mereka maksimal demi maju kembangnya sektor perikanan di Bengkulu Selatan,” ucap Dodi.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page