Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Minyak Goreng Langka, Komisi III Lakukan Sidak Ke 2 Perusahaan

BENGKULU, Newsikal.com – Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Sumardi melakukan sidak ke PT Bumi Waras dan PT Bengkulu Distributindo Raya Kota Bengkulu, Jumat (11/03/2022).

Dalam inspeksi tersebut, Komisi III dapati harga minyak goreng yang cukup tinggi di atas harga eceran tertinggi (HET).

Sumardi mengungkapkan, sidak dilakukan untuk memastikan pembagian minyak goreng dengan tepat yakni ke distributor dan memastikan pihak distributor membagikan minyak goreng ke  warung secara merata oleh pihak PT dan tidak adanya penimbunan secara sengaja.

“Saya sidak hari ini untuk memastikan ketersediaan minyak goreng di Bengkulu. Apakah dibagikan secara merata ke distributor dan warung-warung,” Ungkap Sumardi.

Sumardi juga mengatakan, distribusi minyak harus diperbanyak, dan kemudian pendistribusiannya harus sesuai mekanisme pasar. Baik secara merata, membeli pun secukupnya, tentu perlahan situasi ini akan kembali normal.

“Untuk harga minyak yang dijual PT Bumi Waras yakni Rp14.000 perliter. Pada saat sidak juga ada satu truk yang bermuatan minyak goreng dan itupun telah ditunggu oleh para distributor,” ujarnya. (Prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page