Miris, Bayi Malang Ditemukan Tak Bernyawa di Kantong Kresek

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Warga Dusun Selapan, Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah (Benteng) mendadak heboh dengan penemuan sesosok jasad bayi perempuan dengan berat 3,8 Kg dan panjang 4,8 Cm yang terbungkus kantong kresek warna hitam, diselokan di tepi jalan tak jauh dari rumah warga, Rabu (13/03/2019).

Diduga bayi malang tersebut hasil hubungan gelap orang tuanya yang tak mengiginkan bayi tersbut lahir ke dunia.

Dikonfirmasi newsikal.comĀ di lapangan, salah seorang warga setempat, Ranti mengatakan jasad bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang kebetulan melintas tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setelah dibuka ternyata di dalamnya ada sesosok jazad bayi yang masih berlumuran darah. Wargapun kaget dan melaporakan kejadian ini kepihak kepolisian,” ujar Ranti.

Selang beberapa menit kemudian, di dampingi kepala desa setempat pihak kepolisian sektor Pondok Kelapa tiba dan melakukan olah TKP tempat dimana bayi malang itu ditemukan.

“Begitu mendapatkan informasi ada penemuan jasad bayi dalam selokan, personil kami segera melakukan peninjauan lokasi. Saat ini jasad bayi malang itu sudah kami bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum,” kata Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Pondok Kelapa Iptu Budimansyah, S.Sos.

Sementara itu, untuk mengungkap kejadian ini, pihaknya akan melakukan penyidikan lebih lanjut guna mengetahui indetitas pelaku pembuang bayi malang tersebut.

“Akan kami tindak lanjuti kasus ini, mudah-mudahan pelaku segera diamankan,” tegasnya.(ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close