Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Miris, Kasus Asusila Kembali Terjadi Pada Anak Kandung

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Tega┬ámelakukan perbuatan asusila dan atau persetubuhan dengan korban anak bawah umur, seorang lelaki inisial Si (41) Warga Kabupaten Bengkulu Utara pada hari Rabu (20/01) yang lalu diamankan Polsek Enggano Polres Bengkulu Utara.

Miris, perbuatan ini dilakukan pelaku terhadap korban yang merupakan anak kandungnya sebanyak 7 kali di dua tempat berbeda yakni pondok kebun dan dalam rumah terang Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH.

Peristiwa ini terungkap bermula dari kecurigaan Ibu kandungnya yang kemudian mendesak korban hingga menceritakan kejadian asusila yang telah dialaminya sehingga kemudian langsung melapor kepada kepolisian tambahnya lagi.

Menutup keterangan, Kapolres Bengkulu Utara memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat meningkatkan peran serta dalam upaya menjaga anak dari kejahatan seksual dan juga tindak pidana lainnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page