Mohammad Gustiadi Optimis, DPC Gerindra Lebong Siap Menangkan Pileg dan Pilpres 2024

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Lebong Mohammad Gustiadi optimis bahwasanya akan memenangkan Gerindra di Lebong. Dirinya menargetkan unsur pimpinan bahkan ketua DPRD Lebong.

Statement ini disampaikannya usai mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Bengkulu, Minggu (22/1/23) di Hotel Nala Kota Bengkulu. Ia juga menyebut, Gerindra tidak takut walau sekalipun “melawan” Bupati dalam kontestasi pileg 2024 mendatang.

M. Gustiadi yang biasa disapa Edi Tiger ini juga menjelaskan, bahwsanya memang ranting merupakan ujung tombak partai. Maka dirinya bersama pengurus terus memperkuat ranting hingga setiap dapil bisa menduduki kursi DPRD.

Disampaikannya juga, Gerindra Lebong juga telah melakukan penjaringan calon legislatif. Gerindra serius mencari kriteria yang memang layak untuk berjuang di pileg nanti.

“Kami jaring yang punya kriteria, kami tidak menerima calon yang tidak punya kriteria. Kami selektif baik dari sisi ekonomi dan kemampuan politiknya,” ujarnya.

Sementara itu, dirinya juga menyebut siap untuk memenangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subiantu pada Pilpres 2024 nanti. Berkaca dari Pilpres sebelumnya, DPC Lebong berhasil memenangkan Prabowo.

“Untuk itu, pada Pilpres mendatang kami sangat siap memenangkan kembali Pabowo dan mengantarkan beliau sebagai presiden,” ucapnya.

Pada intinya, DPC Gerindra telah memperkuat barisan dalam menyambut kontestasi Pileg dan Pilpres mendatang. Dirinyapun yakin di Lebong Gerindra akan menang baik itu Pileg bahkan Pilpres.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button