Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Mudahnya, Upgrade Kartu Indosat 3G ke 4G

BENGKULU, newsikal.com – Indosat memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk bisa menikmati jaringan 4G. Langkah itu dilakukan dengan cara upgrade kartu Indosat 3G ke 4G dan dikenal sebagai project 4G USIM.

Upgrade kartu Indosat 3G ke 4G bisa membuat kecepatan internet semakin optimal. Dengan begitu, para pengguna bisa menikmati internet yang semakin baik.
Pelanggan bisa melakukan pengecekan kartunya apakah sudah 4G/3G melalui *123*49#.

Kalau belum 4G, pelanggan bisa upgrade kartu Indosat ke 4G dengan cara berikut ini:

1. Kunjungi Gerai
Upgrade kartu Indosat 3G ke 4G secara manual dilakukan dengan mengunjungi gerai Indosat. Upgrade 4G Indosat tidak bisa dilakukan tanpa ke gerai maupun online.

2. Isi Berkas
Setelah mengunjungi gerai, cara upgrade kartu Indosat selanjutnya dengan mengisi berkas serta menandatangani formulir persetujuan ganti kartu Indosat. Serta, memberikan fotokopi kartu identitas.

3. Kartu
Tahap terakhir cara upgrade kartu Indosat, pengguna akan mendapatkan sim card 4G plus baru. Pastikan juga smartphone mendukung jaringan 4G plus ya!

4. SMS 4949
Cara lainnya, pelanggan dapat melakukan penggantian kartu sendiri melalui SMS 4949. Kartunya dapat diambil di outlet yang ditunjuk dan bertanda khusus ganti kartu 3G ke 4G. Atau, bisa juga di online shop (Bukalapak dan Tokopedia) yang menjual kartu pengganti 3G ke 4G.

“Nah begitu mudahkan cara upgrade kartu Indosat. Dengan itu pelanggan bisa merasakan kecepatan internet 4G di seluruh penjuru Indonesia,” ujar Tim Marketing Indosat Bengkulu, Indra.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page