Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tampung Usulan Skala Prioritas Pembangunan 2024 : Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, Hadiri Musrenbangcam Malin Deman

Mukomuko, newsikal.com-Pemerintah Kecamatan Malin Deman melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan tahun 2023 di Aula Kantor Camat Malin Deman Kabupaten Mukomuko, Selasa (14/2/23).

Camat Malin Deman, Darmadi.S.Sos mengucapkan terimakasih kepada semua undangan yang sudah dapat hadir dalam kegiatan ini terlebih kepada Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko y hadir karena peran kehadiran DPRD dalam kegiatan ini sangat dinanti -nanti masyarakat dalam hal untuk mengiring program pembangunan di Kabupaten Mukomuko pada tahun 2024,”ucap Darmadi.

Masih dalam kesempatan yang sama Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, M.Ali Saftaini. SE yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kehadirannya sebagai Wakil Rakyat di Musrenbangcam Malin Deman sebagai bentuk perhatian Wakil Rakyat dan melihat secara langsung atas rencana pembangunan yang diusulkan masyarakat diseluruh Desa yang berada di Kecamatan Malin Deman.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilakukan oleh Kecamatan untuk rencana kegiatan pembangunan di Kabupaten Mukomuko pada tahun 2024,” terang Ali.

Dilanjutkannya, ” Untuk rencana pembangunan daerah ditahun depan yang dimusyawarahkan ditahun ini harus selaras dengan kebutuhan yang betul betul diharapkan oleh masyarakat, tidak lagi seperti tahun tahun sebelumnya,” jelas Politisi Partai Golkar ini.

Ali juga menegaskan bahwa tidak semua usulan desa akan dapat terealisasi, karena yang akan terealisasi tentu pembangunan skala prioritas yang nanti akan dibahas kembali di Musrenbangkab.

” Untuk itu siapapun yang ditunjuk untuk hadir di Musrenbangkab nanti maka perjuangkanlah pembangunan skala prioritas agar dapat terealisasi. Sebab tidak semua usulan pembangunan desa dapat terealisasi. Maka saya berpesan siapapun yang ditunjuk hadir di musrenbangkab nanti harus benar-benar memperjuangkan pembangunan skala prioritas agar pembangunan tersebut dapat terealisasi,’’ papar Ketua DPRD ini.

Tampak hadir dalam kegiatan itu Ketua DPRD, Anggota DPRD Dapil 3, Kabid Pemdes DPMD, Camat Malin Deman, Danramil 02/Ipuh, Waka Polsek MMS, Kepala KUA Malin Deman, Forum Kades dan BPD se Kecamatan Malin Deman, Perangkat Kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta lainnya.(r/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page