Musrenbang Kecamatan Merigi Kelindang Masih Membahas Infrastruktur

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Merigi Kelindang sukses dilaksanakan di kantor kecamatan Merigi Kelindang Kabupaten Bengkulu. Rabu (27/01/2021).

Acara Musrenbangcam bertema
Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Peningkatan Daya saing Daerah Didukung Pengembangan Pariwisata dan Industri berbasis Sumberdaya Lokal ini membahas mengenai pengetahuan infrastruktur jalan.

Adapun jalan yang menjadi prioritas utama ialah Lubuk Unen kecamatan Merigi Kelindang menuju desa Bajak I kecamatan Taba Penanjung. Serta jalan Pungguk Ketupak menuju Penembang kecamatan Merigi Kelindang yang merupakan akses utama bagi masyarakat kecamatan Merigi Kelindang.

Zaidin Burhan, S.Pd Camat Merigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah dengan adanya Musrenbangcam tersebut bisa menampung aspirasi masyarakat kecamatan Merigi Kelindang.

“Semoga dengan adanya Musrenbangcam ini semua usulan yang menjadi prioritas bisa dicover oleh Pemda,” harap camat.

Ia juga mengatakan bahwa banyak yang menjadi usulan dari masyarakat baik yang bersifat fisik maupun nonfisik.

“Baik itu yang bersifat Infrastruktur maupun yang bersifat pembinaan dan pemberdayaan dimasyarakat Kecamatan Merigi Kelindang,” sampainya.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Bengkulu Tengah yang membuka acara Musrenbangcam, kemudian Kepala Bappeda, Anggota DPRD, perwakilan Dinas, Kabupaten Bengkulu Tengah serta KUA, Puskesmas, Kepala Desa dan BPD Kecamatan Merigi Kelindang. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close