Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Musrenbangcam Dalam Upaya Wujudkan Masyarakat Sejahtera

BENGKULU UTARA, newsikal.com –  Bupati Bengkulu Utara Ir.H. Mian, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bappeda Ir. Soeharto Handayani didampingi Camat Argamakmur Jon Kenedi, S. Sos , Kepala DPMD dan Ir. Budi Sampurno membuka pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Arga Makmur, di Aula SKB, Kamis (28/1/2021).

Kepala Bappeda Ir. Soeharto Handayani menyampaikan bahwa Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian dan Arie Septia Adinata, S.E, M.Ap mengajak semua pemangku kepentingan dan seluruh lapisan masyarakat kabupaten Bengkulu Utara untuk bersatu dan bergotong royong membangun Bengkulu Utara untuk mewujudkan masyarakat sejahtera yang didukung oleh sumberdaya manusia yang berkualitas.

“Untuk mencapai sisi tersebut, kami jabarkan dalam 4 point penting, dengan meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing, memperkuat infrastruktur untuk mendukung ekonomi dan pelayanan dasar, meningkatkan kerja melalui ekonomi kerakyatan serta meningkatkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif dan terpercaya,” pungkasnya.

Kegiatan Musrenbangcam ini berdasarkan pada UU nomor 25 tahun 2004 tentang sistem perencanaan pembangunan nasional, UU nomor 23 tahun 2014 tentang pemerintah daerah dan UU nomor 14 tentang pemerintahan desa.

Acara ini turut dihadiri oleh DPRD BU, unsur FKPD dan Kepala OPD terkait serta Kepala Desa dan kelurahan di 14 desa dan 2 kelurahan Kecamatan Kota Argamakmur. (red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page