Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Muswil ke VI PPNI Kaltim, Iswansyah Terpilih Sebagai Ketua DPW

KALTIM, newsikal.com – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kalimantan Timur gelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VI di Kota Tanjung Redep Kaltim dari 13-15 Mei 2022. Dalam Muswil ini, Ismansyah, S.Kp, M.Kep terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPNI Kalimantan Timur periode 2022-2027.

Dalam Muswil ini, hadir Ketua Umum PPNI, Dr. Harif Fadhillah, S.Kp, SH, MH, M.Kep yang juga sekaligus melantik Iswansyah sebagai ketua DPW PPNI Kaltim. Di atas podium, Harif mengatakan, dirinya ingin Iswansyah betul-betul menjaga amanah tersebut dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada Iswansyah, sebagai Ketua DPW PPNI Prov Kaltim Periode 2022-2027. Semoga Amanah dan sukses dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Tidak hanya itu, ia juga menyebut PPNI Kaltim harus tetap harmonis. Bahkan sinergis dalam mewujudkan visi dan misi PPNI.

“Dimana program yang sudah baik harus dipertahankan. Apalagi program tersebut mampu menunjang keberadaan PPNI di tengah masyarakat,” katanya.

Terkahir, laki-laki yang berdarah Bengkulu ini mengingatkan kepada seluruh pengurus untuk tidak saling menjatuhkan. Bahwa sebenarnya di dalam PPNI ini semuanya keluarga, maka harus harmonis dan saling membantu.

Hadir dalam Muswil ini, Senator dari Kaltim yaitu Zaenal Arifim, A.Md. Kep serta seluruh stake holder PPNI Kaltim yang antusias dengan kegiatan Muswil ke VI ini.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page