Muswil ke X PPNI Jawa Barat Lantik Budiman Jadi Ketua DPW

JAWA BARAT, newsikal.com
Pangandaran menjadi pusat kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke X Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jawa Barat, tepatnya di Hotel Pantai Indah, Sabtu (5/2/2022). Dalam Muswil ke X ini, Budiman terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPNI Jawa Barat secara aklamasi.

Muswil ke X itu dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum didampingi Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Kadis Kesehatan Jabar Nina Susana Dewi serta plt Kadis Kesehatan Pangandaran Yadi Sukmayadi. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dihadiri langsung Ketua DPP PPNI Harif Fadhillah, S.Kp, SH, MH, M.Kep bersama Ketua DPW PPNI Jabar sebelumnya Wawan Hermawan, serta pengurus DPD PPNI se-Jabar.

Ketua Departemen Pemberdayaan Politik DPP PPNI, Heryanto mengatakan,Muswil merupakan bagian dari demokrasi yang dilaksanakan setiap periodesasi di PPNI.

“Ada yang menarik dibeberapa Muswil PPNI termasuk Muswil X PPNI Provinsi Jawa Barat, yakni tradisi musyawarah mufakat. Dengan kata lain bahwa kesadaran bersama peserta utusan Muswil pada fase pemilihan ketua dengan cara Aklamasi,” ujarnya.

Dirinya memgucapkan selamat kepada Budiman, semoga mampu mengemban amanah dengan baik. Bahkan membawa PPNI Jabar semakin bersinar dan disegani organisasi lain.

“Selamat kepada Bapak Budiman sebagai Ketua DPW PPNI Provinsi Jawa Barat periode 2022-2027 semoga sukses selalu dalam mengemban amanah baru.Aamiin,” ucapnya.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close