Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Muswil PPNI Riau, Ahmad Yusuf Unggul dengan 28 Suara

RIAU, newsikal.com – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VII Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Riau berlangsung alot dan khidmad (5/2/2022). Hasilnya, dari total 43 suara H. Ahmad Yusuf Amd. Kep, S.Sos, MH unggul dengan 28 suara.

Dengan itu Ahmad Yusuf terpilih sebagai Ketua DPW PPNI Riau periode 2022-2027. Sedangkan Diva Hendra yang juga mencalonkan diri sebagai ketua mendapatkan suara dukungan sebanyak 15 suara.

Acara ini juga dihadiri pengurus DPP PPNI yang diwakili Korwil I Sumatera H. Umar, Oman dan Awan.

Dikatakan H. Umar, dirinya bersyukur Muswil ini berjalan dengan lancar. Apalagi berlangsung juga dengan tidak ada halangan yang begitu berat.

“Alhamdulillah, Muswil ini luar biasa lancar dan cepat. Pembahasan tatib mengalir dalam suasana khidmat dan kebersamaan bahkan juga penuh sopan santun,” ucapnya.

Ia juga menyebutkan, dirinya terkesima pula dengan pantun sambung menyambung dari sesi demi sesi yang dilontarka pembawa acara. Ini membuktikan ciri khas bumi Melayu Lancang Kuning begitu kental di sini.

Usai terpilih, Ahmad Yusuf langsung dilantik untuk mengemban amanah itu. Disaksikan seluruh pengurus PPNI Riau baik wilayah maupun daerah.

Ketua terpilih H. Ahmad Yusuf mengatakan, ia sangat berterima kasih karena dirinya dipercaya untuk menahkodai PPNI di Riau. Baginya ini amanah yang harus ia jaga, bahkan membuktikan bahwa PPNI akan terus berjaya dan semakin inovatif lagi.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page