Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Muswil VII Pemuda Pancasila

BENGKULU, newsikal.com – Pada saat acara Musyawarah Wilayah (Muswil) VII Ormas Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Bengkulu Tahun 2022, Gubernur Rohidin berpesan agar kita terus menjaga nilai – nilai Pancasila di mana Pemuda Pancasila adalah ormas yang memiliki solidaritas tinggi, berani, cepat tanggap juga pantang menyerah.

“Nilai – nilai tersebut kalau kita arahkan pada tujuan yang produktif, maka pemerintah kita akan kuat dan masyarakat merasa terlindungi,” Kata Gubernur Rohidin dalam sambutannya, Kamis (19/05/2022).

Gubernur berharap Muswil VII Pemuda Pancasila dapat menghasilkan keputusan yang produktif, juga program – program untuk kemajuan Provinsi Bengkulu, di samping memilih jajaran pengurus baru juga membangun sinergi antara ormas Pemuda Pancasila, pemerintah juga masyarakat,

“Kita berharap kehadiran Pemuda Pancasila itu semakin dirasakan oleh masyarakat termasuk oleh pemerintah,” harap Gubernur Rohidin.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Jendral Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila Arif Rahman. Arif meminta agar Pemuda Pancasila dapat kreatif serta mampu untuk mengikuti perkembangan zaman dengan program – program inovatif.

“Pemuda pancasila harus menjadi solusi bagi Provinsi Bengkulu, saya berharap teman – teman Pemuda Pancasila berfikir kreatif, lebih inovatif dan dinamis mengikuti situasi dan kondisi zaman, jangan sedikit – sedikit proposal ke Gubernur, ke Walikota apalagi menyentuh proyek tanpa profesionalitas,” minta Arif Rahman yang juga merupakan Staf Khusus Wakil Presiden ini.(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page