Nasdem Yakin, Kemenangan di Pemilu Legislatif 2014 Terulang Kembali

BENGKULU, newsikal.com – Hari ini Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mendaftarkan seluruh bacaleg ke KPU Kota Bengkulu. Disampaikan, Ketua DPD Nasdem Kota Bengkulu, Ronny Tobing, Nasdem akan mengulang kesuksesan Pemilu 2014 yakni menjadi pemenang.

Memiliki pengalaman menjadi pemenang dan pernah meraih 5 kursi di Kota Bengkulu serta meraih unsur pimpinan, partai besutan Surya Paloh ini optimis meraih kemenangan pada pemilihan legeslatif Kota Bengkulu 2019 mendatang.

Ronny juga menjelaskan, pendaftaran ini tidak ada kendala dan berkas sudah diterima, persoalan berkas bacaleg yang belum lengkap itu sedang proses melengkapi.

“Syarat terkait pedaftaran partai sudah diterima KPU dan lengkap, sedangkan syarat-syarat bacaleg masih ada yang ingin dilengkapi dan itu akan dilengkapi. Untuk wanitanya, perdapil sudah mecukupi PKPU dan kami daftarkan sebanyak 30 Pprsen kader wanita, bahkan ada satu dapil lebih dari Empat dari delapan bacaleg yang kami daftarkan,” jelasnya.

Disampaikannya juga, kemenangan itu bukan suatu hal yag mustahil, dimana Nasdem pernah menang di 2014 dan kembali menargetkan kemenangan di 2019 mendatang.

“Sama halnya dengan pemilu tahun 2014 lalu, 2019 nanti kami menargetkan unsur pimpinan dengan pencapaian minimal satu dapil satu kursi untuk DPRD Kota Bengkulu,” tutupnya

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close