Neron, Camat Talang Empat Kenalkan Program Unggulan

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Lestarikan Bahasa dan Budaya Lembak serta menyambut tahun baru 2020, kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah adakan Coffe morning dengan tema “Neron Kudai Kite Besame” di Aula Kantor Kecamatan Talang Empat.

Hal ini ditegaskan oleh Camat Talang Empat Hj Siti Fatimah, SH mengatakan bahwa acara tersebut juga untuk memperkenalkan kepada khalayak bahwa kecamatan Talang Empat akan memiliki programunggulan guna meningkatkan perekonomian masyarakat Desa.

“Kami sampaikan bahwa kecamatan memiliki program unggulan yaitu setiap desa akan memiliki tanaman unggulan, yang nantinya akan menjadi produk unggulan setiap desa”jelas camat Talang Empat. Kamis 16/01/2020

“Saya merasa bersyukur dikecamatan Talang Empat antusias masyarakat sangat tinggi menyambut program kami ini”sambungnya

Dengan adanya program unggulan ini nantinya camat Talang Empat berharap bahwa kecamatan Talang Empat bisa menjadi contoh bagi daerah lain.

“Saya berharap nantinya kecamatan Talang Empat menjadi contoh bagi kecamatan lain, kabupaten lain bahkan provinsi lain”harapnya

Ia juga berharap nantinya setelah program ini berjalan setiap desa bisa memberikan nama produk unggulannya menggunakan bahasa daerah serta tidak meniru daerah lain.

Wakil bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi yang hadir secara langsung pada tersebut sangat mengapresiasi kegiatan yang menurut sangat positif tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan kecamatan Talang Empat ini, karena dengan kegiatan seperti ini akan meningkatkan sinergitas” ujar wakil bupati Bengkulu Tengah.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa ditiru oleh kecamatan lainnya” harap wakil bupati.

Kapolres Bengkulu Tengah yang juga turut hadir berpesan untuk terus selalu menjalin komunikasi dan bekerja sama dalam menjadikan Bengkulu Tengah yang lebih baik.

“Selalu tingkatkan sinergitas untuk menjaga keseimbangan serta kesatuan Bengkulu Tengah” ujar Kapolres.

Acara yang juga dihadiri kepala Dinas Perpustakaan, perwakilan kecamatan lainnya, serta kepala Desa serta BPD sekecamatan Talang Empat ini, Kapolres juga berharap bahwa setiap desa diadakan rumah aman bagi Perempuan dan Anak disetiap desa.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close