Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Netral Polri Pada Pilkada 2020, Polsek Jajaran Polres BS Pasang Spanduk

MANNA, newsikal.com – Terkait posisi Polri dalam menyambut pesta demokrasi yaitu pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2020, kami menunjukkan sikap tegas.

“Sikap tegas yang dimaksud adalah “netral”, tidak boleh berpihak kepada salah satu pasangan calon yang mengikuti pilkada,” tegas Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata S.IK, melalui Kasubag Humas IPTU Sarmadi saat bertemu sejumlah awak media siang hari ini Rabu (11/11/2020).

Ditambahnya, Menunjukkan sikap ini, Polsek Jajaran Polres Bengkulu Selatan melakukan pemasangan spanduk yang berisi tulisan “Polri Wajib Netral” dalam pilkada serentak tahun 2020.

“Pasang spanduk didepan kantor, sehingga kita harap seluruh elemen masyarakat juga berpartisipasi melakukan pengawasan dan tidak ragu melaporkan apabila menemukan ada anggota yang terlibat politik” pungkasnya mengakhiri. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page