Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

New Avanza dan New Veloz Tampil Lebih Elegan

Nuansa Baru yang Lebih Mempesona di Pandang Mata

BENGKULU, newsikal.com – Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani menyampaikan, New Avanza dan New Veloz ini tampil lebih elegan dari sebelumnya. Tampilannya memiliki nuansa baru di pandangan mata.

Hal ini disampaikanya pada launching New Avanza dan New Veloz di Showroom Agung Toyota, Rabu (16/1/2019). Dirinya yakin, kedua produk ini akan menjadi market leader di kelasnya.

“Mobil ini memang tampil lebih mewah, dengan lampu kecil LED bagian depan. Starter juga sudah pakai tombol. Mesinya juga sudah memprioritaskan bahan bakar Pertalite, membuat pengendara lebih efisien,” ujarnya.

Selain itu, dijelaskannya, setiap tahun dari 2016-2018 Agung Toyota terus mengalami peningkatan penjualan. Sehingga ia optimis, mobil dengan harga 200 sampai 260 juta ini mampu bersaing, bahkan New Avanza dan New Veloz bisa menjadi market leader di kelas MPV.

“Hingga saat ini, mobil ini sudah diindent sebanyak 30 unit. Tentunya, kami juga berikan servis gratis sampai 3 tahun,” cetusnya.

Diharapkan, New Avanza dan New Veloz ini mampu memberi kenyamanan bagi pecintanya. Kemewahanya, mampu mebuatkan pengendara merasa lebih percaya diri dan bangga memiliki New Avanza dan New Veloz ini.(cw3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page