Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

New Normal, Pemkot Buka Balai Kota Jadi Tempat Honeymoon Pengantin Baru

BENGKULU, newsikal.com Pemkot Bengkulu turut andil di hari kebahagiaan pasangan pangantin Ustaz Ibnu Ali Al Harakan dan Zahidah Alkhansa, warga Kelurahan Bentiring Permai, Kecamatan Muara Bangkahulu.

Jumat (19/6/20), pengantin tiba di balai kota dan disambut hangat Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi. Kehadiran pasangan pengantin yang tengah berbahagia di balai kota ini merupakan bagian dari program Honeymoon milik Pemkot Bengkulu.

Program Honeymoon ini merupakan program bulan madu yang dilakukan pemkot Bengkulu guna memberikan kebahagiaan kepada warganya dengan memberikan fasilitas bulan madu di Balai Kota.

Dalam sambutannya, Dedy mengatakan Pemkot Bengkulu akan terus memberikan kebahagiaan di tengah masyarakat dalam bentuk apapun itu.

“Alhamdulillah pengantin sudah sampai, diantarkan dengan mobil Alphard dan dijodohkan melalui program HD sakinah mawaddah warahmah (samawa) dan dilanjutkan dengan Honeymoon di Balai Kota. ini merupakan bentuk perhatian pemkot Bengkulu untuk membahagiakan warganya dalam keadaan apapun,” ujar Dedy.

Pada kesempatan ini, Dedy juga mengatakan bahwa ini merupakan pengabdian pemerintah kepada warganya dengan pelayanan prima.

“Atas nama Pemkot Bengkulu, saya dan Walikota Bengkulu akan terus berusaha melayani keinginan masyarakat. Seperti kegiatan ini merupakan sebuah bukti kepada rakyat kalau kami benar – benar mengabdi kepada masyarakat,” tambah Dedy.

Selain itu, Dedy berharap dengan pernikahan ini kedua mempelai memjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.

“Insyaallah melalui pernikahan ini, kedua mempelai menjadi keuarga sakinah mawaddah warahmah dan selalu menjunjung tinggi nilai keagamaan dalam kehidupan nanti serta menghasilkan buah hati yang shaleh dan shaleha,” demikian Dedy.

Pada kesempatan yang sama, Ustaz Ibnu Ali Al Harakan selaku mempelai pria mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bengkulu telah memfasilitasi pernikahannya.

“Saya ucapakan terimakasih kepada pemkot Bengkulu khususnya Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang telah membantunya melalui program honeymoon dan HD samawa ini. Saya berharap melalui program ini nantinya semua masyarakat terhindar dari perbuatan zina dan langaung mengikatkan hubungan dengan suatu pernikahan,” ujar Ustaz Ibnu Ali. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page