Nomor WhatsApp Penasihat MOI Bengkulu di Bajak, Danil: Mohon Jangan Dihiraukan

BENGKULU, newsikal.com – Nomor WhatsApp penasihat Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (DPW MOI) Provinsi Bengkulu, H. Hamdani atau biasa dipanggil bang Danil ini dibajak oleh orang tak dikenal. Mengetahui hal itu, hari ini dirinya secepatnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Gading Cempaka (7/9/2020).

Diungkapkan Bang Danil, hal ini bermula saat temanya meminta no WhatsApp, karena tidak mencurigai apapun akhirnya diberikan. Berselang beberapa waktu, dilihat akun WA nya sudah log out.

Meski dirinya sesegera mungkin melaporkan hal ini kepolisian, namun pembajak ini telah memakan korban. Keluarganya yang berada di Jakarta diketahui mentrasfer sebesar 4 juta dan 2 juta rupiah dengan nomor rekening berbeda atas nama Anugrah Ibrahim dan Samsu Rukiya.

Adapun laporan juga dari temannya yang lain, pembajak ini meminta pinjaman uang dengan nilai yang bervariasi yakni 5 juta, 5 juta bahkan 29 juta rupiah.

“Dimohon kepada sanak saudara dan teman-teman untuk tidak memperdulikan cahting yang dilakukan penjahat tersebut. Jangan sampai menjadi korban selanjutnya,” ucapnya.

Saat ini, Bang Danil berusaha memberitahukan ke seluruh teman dan saudaranya, agar tidak jadi korban lagi. Sedangkan, pihak kepolisian akan secepatnya menyelidiki kasus.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close