Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Nopian: Anak Aset Bangsa yang Tak Ternilai

BENGKULU, newsikal.com – “Anak-anak kita merupakan aset bangsa yang tak ternilai harganya,” tegas Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti saat membuka Pelatihan Kader Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM), di hotel kawasan Pantai Panjang Bengkulu, Rabu (29/8/2018).

Menurutnya, nasib masa depan bangsa ini sangat ditentukan oleh generasi saat ini. Oleh sebab itu, lanjut Nopian, kita harus menjaga kualitas generasi saat ini. Menurutnya, anak-anak harus dijaga dan mendapatkan perlindungan dari keluarga dan negara.

“Anak-anak ini harus kita jaga dengan baik, karena merekalah yang akan meneruskan masa depan bangsa kita,” sampai Nopian Andusti.

Dirinya berharap, dengan adanya Pelatihan Kader PATBM ini dapat menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan perlindungan terhadap anak-anak bangsa.

“Atas nama pemerintah Provinsi Bengkulu, saya minta ikutilah pelatihan ini dengan baik, serta dapat mencermati yang terjadi dilingkungan masing-masing, khususnya dalam hal perlindungan anak,” harap Nopian.

Apalagi, lanjut Nopian, saat ini banyak kejadian memilukan yang menimpa anak-anak, akibat dari kelalaian kita semua dalam hal penjagaan dan perlindungan bagi anak-anak kita.

“Ini merupakan tanggungjawab kita semua untuk memberitahukan pada masyarakat semua bahwa anak-anak adalah aset bangsa, asset negara. Anak- anak merupakan masa depan bangsa kita ini,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page