Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Obyek Wisata Kebun Teh Kabawetan Dengan Hamparan Pemandangan yang Indah

KABUPATEN KEPAHIANG, newsikal.com – Ingin ke tempat wisata yang menawarkan keindahan alam dan bisa membuatmu merasa nyaman?, datang ke obyek wisata di Kabupaten Kepahiang berikut ini.

Obyek wisata ini menawarkan keindahan hamparan pemandangan yang indah penuh kehijauan dan udara yang sejuk di lereng-lereng perbukitan. Jaraknya kurang lebih 10 kilometer dari pusat kota Kepahiang atau 82 kilometer dari kota Bengkulu.

Udara yang sejuk, pagi yang berkabut, serta panorama alam yang indah ditawarkan bagi siapapun yang mengunjungi kawasan wisata ini.

Ditempat ini, juga ada pondok-pondok peristirahatan yang sudah di bangun oleh pengelola Kebun Teh Kabawetan. Selain sebagai tempat istirahat, pondok-pondok tersebut juga dijadikan spot foto, karena dari pondok inilah pemandangan alam cukup indah dilihat. Nah, kalau capek habis menyusuri kebun teh bisa beristirahat dengan nyaman.

Dari pondok peristirahatan itu juga bisa melihat bukit Kaba yang sangat indah. Kota Kepahiang juga tampak di kaki bukit. Selain teh di sekitaran perkebunan juga ditanami berbagai macam sayur serta buah-buahan, seperti wortel, strawberry dan buah naga. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page