OJK Terus Berkontribusi, Dukung Kemajuan Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merayakan ulang tahun ke-8 atau Sewindu, dengan Usia ini OJK bertekad meningkatkan kontribusinya bagi perekonomian dan peran inklusi bagi kesejahteraan masyarakat, terutama di Provinsi Bengkulu.
“Hari ini di HUT OJK ke 8, sangat bahagia sekali bagaimana guyubnya kita di Bengkulu, kehadiran OJK sangat direspon positif di tengah masyarakat,” terang Yusri, Kepala OJK Provinsi Bengkulu saat acara syukuran di halaman kantor OJK Bengkulu, Jumat (22/11/2019).
Yusri menambahkan sepanjang 2019 ini atau selama dirinya menjabat Kepala OJK, indikator kinerja OJK meningkat hingga 110 persen, segala upaya yang OJK miliki telah dicurahkan untuk membangun Bengkulu. Beberapa waktu lalu, kami juga telah melakukan program inklusi keuangan 10.000 polis asuransi bagi pelajar, ini sebagai bentuk komitmen bersama mengedukasi masyarakat mengenal produk dan jasa keuangan.
“Semua sudah kami lakukan, jauh dari standar dan lompatannya sangat terasa, Harapan kami semua yang dilakukan OJK bermanfaat bagi semua stakeholder artinya OJK sudah hadir dan berbuat sesuatu,” jelas Yusri
Pada kesempatan ini, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan Selamat Ulang Tahun OJK ke-8, kehadiran OJK khususnya Bengkulu dirinya merasakan betul terobosan dalam mengelola industri jasa keuangan yang ada di Bengkulu.
“Kehadiran OJK sangat terasa betul, dalam menciptakan situasi keuangan menjadi sehat dan produktif pada lembaga keuangan hingga lapisan masyarakat, sehingga gerak akselerasi pembangunan di Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik,” ujar Rohidin
Menurut Rohidin, hadirnya OJK di Bengkulu juga membuat sinergi antar semua industri jasa keuangan menjadi lebih terarah dan kuat, dalam mendukung kemajuan daerah Provinsi Bengkulu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close