Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Open Turnamen Futsal Puma Cup IV : Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko Komisi II Roni Pasla, Peran Serta Pemuda Sangat Penting Dalam Kemajuan Olahraga 

MUKOMUKO, newsikal.com– Dalam rangkaian memeriahkan HUT Kabupaten Mukomuko ke- 20 Karang Taruna Maju Bersatu Desa Pulau Makmur Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko mengelar kegiatan Open Turnamen Puma Cup IV.

Dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko dari Komisi II, Roni Pasla ikut serta mendampingi Wakil Bupati Mukomuko, Wasri Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopincam Ipuh, Forum Kepala Desa dan tamu undangan lainnya, Minggu (5/2/23).

Roni Pasla sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Maju Bersatu dalam konteks Olahraga,”kata Roni

Lebih lanjut Roni menambahkan peran serta pemuda dalam kemajuan disetip lini sangat dibutuhkan karena mereka adalah penerus estafet kepemimpinan di kemudian hari maka dari itu ini adalah momentum menampilkan kualitas leadership pemuda dalam mengembangkan kegiatan yang produktif,”ungkapnya.

Selanjutnya Roni berharap Open Turnamen Futsal Puma Cup akan terus berlanjut ditahun depan Saya (Roni/red) akan mendukung serta mensupport penuh even ini karena dalam even seperti ini adalah wadah mencetak pemain -pemain yang profesional untuk kekuatan Kabupaten Mukomuko di ajang bergengsi dalam konteks Olahraga sepak bola dan yang terpenting dalam kegiatan ini harus menjunjung tinggi Fair Play,”ucap Politis PDIP Kabupaten Mukomuko

Ketua Karang Taruna Maju Bersatu, Rico Firmansyah menjelaskan dalam kegiatan Open Turnamen Futsal Puma Cup IV ini Kami (Karang Taruna Maju Bersatu/red) mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko, Roni Pasla , Pemdes dan semua pihak yang sudah memberikan support sehingga kegiatan ini terlaksana. Ini adalah awal kegiatan Karang Taruna Maju Bersatu pasca di tariknya status PPKM level 1 oleh Pemerintah Pusat. Karena dapat diketahui hampir dua tahun lebih kegiatan terhenti di sebabkan Pandemi Covid-19 yang meluluh lantakkan setiap aspek kehidupan kita sehingga pada tahun ini Kegiatan Open Turnamen Puma Cup baru terlaksana kembali,”jelas Rico mengakhiri.

Diketahui dalam kegiatan Open Turnamen Puma Cup IV ditandai tendangan pertama oleh Wakil Bupati Mukomuko,Wasri dan Jumlah TIM yang ikut berkompetisi dalam kegiatan ini sebanyak 84 TIM .yang berasal dari kabupaten Mukomuko dan kabupaten Bengkulu Utara.(r/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page