Operasi Musang, 9 Tersangka Pencurian Diringkus

foto : ist/newsikal.com

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Pada operasi musang Polres Bengkulu Utara berhasil meringkus 9 tersangka pencurian. Hal ini disampaikan Kapolres Bengkulu Utara AKBP  Ariefaldi Warganegara, SIK melalui Kabag Ops AKP Tito Januri, SIK yang dilansir dari rmolbengkulu.com (2/7/2019).

Dikatakannya, operasi Curan, Curat dan Curanmor (3C) dilakukan pada 4 item yakni orang, tempat, benda dan kegiatan masyarakat  diantaranya pasar, pesta, wisata dan taman.

Sedangkan, Kasat Reskrim, AKP, Jerry Antonius Nainggolan, SIK menyebutkan 9 tersangka yang diringkus ini yakni Bambang, Feri, Sabana, Suwandi, Sahudin, Frengky, Supardi, Guntur dan Rusni Apdiansyah. Diantaranya yang menjadi Target Operasi (TO) sebanyak 5 tersangka dan 4 tersangka lain merupakan tidak TO.

“Bersama tersangka juga diamankan barang bukti 4 unit motor, hewan ternak dan beberapa unit handphone hasil curian,” ujarnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar awas dan waspada, agar terhindar dan mencegah terjadinya hal-hal tindak kriminal yang tidak diinginkan.
“Kunci kendaraan dengan baik, simpan kendaraan dengan baik, jaga hewan ternak, serta selalu waspada. Kejahatan bisa terjadi kapan saja,” tandas Jerry.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close