Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Operasi Pasar, Polsek Gading Cempaka Menghimbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

BENGKULU,newsikal.com – Bhabinkamtibmas Polsek Gading Cempaka, Polres Bengkulu, Polda Bengkulu hari ini, Kamis (15/010/2020) pantau langsung Operasi Pasar tabung Gas 3 Kg yang dilaksanakan Wilayah hukumnya tetapnya di Pangkalan Elpiji Marulak Sitanggang Jl. Sadang RT 001 RW 001 Kel. Lingkaran Barat Kec. Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Aipda Zilpi menjelaskan akibat kelangkaan tabung gas elpiji subsidi 3 kg, masyarakat antusias mendatangi operasi Pasar tabung Gas 3 Kg oleh Disperindag Kota Bengkulu.

“Menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan Masker selama pelaksanaan operasi pasar tersebut,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan Operasi Pasar Tabung Gas 3 Kg oleh Disperindag Kota Bengkulu di Pangkalan Marulak Sitanggang bekerjasama dengan pihak agen dari PT. Kartika Biana menyiapkan Gas sebanyak 100 ( Seratus ) tabung gas elfiji 3 Kg dengan harga Rp. 15.300,- (lima belas ribu tiga ratus rupiah). Selain itu setiap KK di batasi hanya di perbolehkan membeli 1 (satu) tabung Gas 3 Kg, tidak boleh lebih dan harus menunjukkan fotokopi KK yang berdomisili di Kel. lingkar Barat maka, tidak di layani / diberikan karena Operasi Pasar wraga tersebut bukan warga lingkar barat. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page