Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Operasi Pekat Nala 2020, Polda Bengkulu Berhasil Amankan 72 Orang

BENGKULU, newsikal.com – Hingga hari keempat pelaksaan ops Pekat Nala 2020 yang digelar, Polda Bengkulu dan Polres Jajaran berhasil mengamankan 72 orang baik itu yang menjadi Target Operasi maupun yang Non Target Operasi.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., mengungkapkan 72 orang yang berhasil diamankan dalam operasi pekat nala 2020 tersebut 9 diantaranya menjadi tersangka.

”Dari hasil ops pekat mulai tanggal 11 sampai 14 desember 2020 kita baru menyelesaikan 9 tersangka dari 26 target operasi, namun kita juga berhasil mengungkap 63 orang Non TO,” ungkapnya

Kabid Humas Polda Bengkulu menjelaskan dari ke 72 orang yang diamankan tersebut, pihaknya berhasil menyita 1029 barang bukti yang mayoritas terdiri dari minuman keras ( Miras ).

”Tindak pidana terjadi diawali dari konsumsi miras yang berlebihan, dan untuk menghindari dan menekan itu kita lakukan penertiban peredaran miras di Provinsi Bengkulu,” terangnya.

Adapun barang bukti yang berhasil di sita oleh Polda Bengkulu dan Polres jajaran diantaranya 211 dus miras dan 384 botol miras, 387 liter tuak, 45 kaleng lem aibon, 1 ekor ayam, serta 1 gergaji besi.

Kabid Humas Polda Bengkulu menambahkan, meskipun pihaknya akan mengelar operasi pekat nala 2020 hingga tanggal 20 Desember 2020 guna menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif di provinsi Bengkulu jelang perayaan natal 2020 dan tahun baru 2021.

”Operasi akan kita gelar hingga tanggal 20 Desember 2020 untuk mengungkap semua target yang telah kita tetapkan baik itu di Polda maupun Polres Jajaran, ” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page