Operasi Zebra Nala 2020, Jajaran Satlantas Polres BU Bagi Sembako

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Operasi Zebra Nala 2020, Jajaran Satlantas Polres Bengkulu Utara bersama Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu pagi hari kemarin Jumat (30/10) menggelar kegiatan Patroli Bersama.

Menariknya, kegiatan patroli yang dilaksanakan dengan rute hingga perbatasan Kabupaten Mukomuko ini disertai dengan penyampaian himbauan Kamseltibcar Lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) dan Prokes (Protokol Kesehatan) ditengah pandemi covid-19 sebagaimana dilaporkan Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara IPTU Yenny Puspita, SH., saat dikonfirmasi. Penyampaian himbauan dilaksanakan dengan penempelan stiker dikendaraan warga yang melintas, juga dibagikan masker dan brosur himbauan masing-masing 100 lembar terangnya lagi.

Terpisah, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, menerangkan, kegiatan patroli bersama Polres Jajaran dalam rangka OPS Zebra Nala juga diisi dengan pemberian bantuan paket sembako untuk warga kurang mampu yang ditemui Tim Patroli yang dikomandoi langsung Dir Lantas Kombes Pol Budi Mulyanto, S.IK. MH., pungkasnya mengakhiri. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close