Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

OPS keselamatan Nala 2023 Polres Mukomuko, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mukomuko Sampaikan Ini 

MUKOMUKO, newsikal.com– Polres Mukomuko mengelar apel pasukan operasi keselamatan nala 2023 di lapangan upacara polres mukomuko. operasi digelar dalam rangka cipta kondisi kamseltibcar lalulintas menjelang idul fitri 1444 h 2023 ini mengambil tema ” keselamatan berlalu lintas yang pertama dan utama” diikuti personil dari Polres Mukomuko, kodim 0428/Mukomuko, Satpol-PP, Basarnas dan Senkom Mukomuko. Operasi ini akan berlangsung sekitar 14 hari, terhitung dari tanggal 7 Februari hingga 20 Februari. mulainya operasi ditandai dengan penyematan pita pada perwakilan personil ops keselamatan nala 2023 dari Satlantas, Polisi Militer, Basarnas dan Satpol-PP

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mukomuko, Wisnu hadi,se  hadir dalam kegiatan podcast MOI sahabat bersama Kasat Lantas Polres Mukomuko, AKP, Fery Octaviari Pratama, Sik.Mh membahas tertib berlalu lintas dan  penjelasan terkait OPS keselamatan Nala 2023, kamis (9/2/23).

Ketua komisi II DPRD Kabupaten Mukomuko, Wisnu Hadi, SE mengungkapkan dengan adanya OPS keselamatan nala 2023 dapat memberikan edukasi dan pemahaman bahkan penertiban penguna kenalpot racing dan balap liar. Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko agar selalu memperhatikan kelengkapan berkendaraan saat melakukan aktivitas demi keamanan kita semua,”ungkap Wisnu,

Lebih lanjut Wisnu berharap semoga dengan dimulainya ops keselamatan nala 2023 ini, mampu menekankan angka kecelakaan lalu lintas dan nihil pengendara yang ditilang karena melanggar aturan lalu lintas semoga Polres Mukomuko, dapat memberikan edukasi kepada masyarakat dalam hal tertib berlalu lintas, sehingga angka lakalantas di Kabupaten Mukomuko dapat kita turunkan dari tahun sebelumnya,” pinta Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Mukomuko.(r/adv) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page