Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ops Nala I, Polsek Mukomuko Utara Amankan 21 Ribu Petasan

MUKOMUKO, newsikal.com – Dalam rangka Ops Nala I tahun 2020, jajaran Polsek Mukomuko Utara langsung bergerak cepat merazia para pedagang yang masih memperjual beli petasan jenis cabe dipasar.

Menurut Kapolres Mukomuko, AKBP Andy Arisandi SH SIK MH melalui MMU Kapolsek, IPTU Teguh Budiyanto SH, pihaknya telah mengamankan puluhan ribu petasan.

“Sebanyak 21 ribu petasan cabe kami sita dan telah diamankan di Mapolsek,” tegas Iptu Teguh. Jum’at (08/05/2020).

Puluhan ribu petasan itu disita dari lima pedagang yang berjualan di pasar Koto Jaya, Minggu (26/4) pagi. Pedagang tersebut dilakukan pendataan dan diberi agar himbauan tidak lagi melakukan penjualan petasan yang meminta pemerintah.

“Para pedagang tersebut kami berikan himbaun. Barang bukti merupakan petasan yang kita sita, ”katanya.

Dikatakan Teguh, kegiatan yang dilakukan jajaran tersebut salah satu langkah dan upaya untuk membuat masyarakat tenang dan khusuk khusus umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa ramadan. Operasi tersebut akan terus dilakukan di lokasi tertentu di wilayah hukum Polsek MMU.

“Operasi ini akan terus dilakukan. Kami ingatkan agar pedagang tidak menjual petasan yang dikeluarkan pemerintah,”demikian Kapolsek.(Mmk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page