Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ops Pekat Nala 2020, Polsek Teras Terunjam Berhasil Menyita 70 Liter Tuak

MUKOMUKO, newsikal.com  Upaya menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif jelang Natal 2020 dan tahun baru 2021 terus dilakukan oleh Polda Bengkulu dan Polres Jajaran.

Kali ini melalui Operasi Pekat Nala 2020 yang di gelar mulai tanggal 11 Desember 2020 hingga tanggal 20 Desember 2020, Polres Mukomuko ( MM ) berhasil menyita 2 jerigen minuman keras jenis Tuak dari sebuah warung milik latihan warga desa setia Budi kecamatan teras Terunjam kabupaten MM.

”Dari kegiatan cipkon yang dilakukan, Polsek Teras Terunjam berhasil menyita 70 liter Tuak yang di simpan di dalam 2 jerigen,” ungkap Kapolres MM AKBP Andi Arisandi, S.IK.

Dijelaskan oleh Kapolres MM, pelaksanaan operasi pekat bertujuan menekan angka tindak pidana yang terjadi di Kabupaten MM.

”Barang bukti yang kami sita diantaranya 70 liter Tuak dan 1 lembar kulit laru untuk membuat tuak,” jelas Kapolres MM. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page