Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Optimisme Suharto Pimpin Gerindra Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Resmi memegang komando pimpinan tertinggi Partai Gerindra di Provinsi Bengkulu, Suharto, MBA optimis akan membawa Gerindra menang dalam kontestasi pemilu mendatang. Dirinya ingin semua kader mampu mendampingi dirinya untuk berjuang.

“Saya akan pastikan Gerindra akan menjadi partai paling utama yang memperjuangkan kepentingan rakyat,” cetusnya.

Dirinya juga menyebutkan, dengan ini ia juga akan tetap intens membangun Provinsi Bengkulu bersama pemerintah.

“Kami harus lebih baik dan membantu kemajuan Provinsi Bengkulu untuk masyarakat,” ucap Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu ini.

Surat Keputusan penunjukan Suharto sebagai ketua DPD Gerindra ini diserahkan langsung oleh Susi Marleny Bachsin, Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu yang saat ini diangkat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Gerindra.

Susi tak berpesan banyak, karena dirinya yakin dengan kemampuan yang dimiliki seorang Suharto. Maka ia menginginkan Suharto mampu membawa Gerindra semakin baik lagi.

Tak hanya itu, Suharto juga harus terus melahirkan kader-kader yang memiliki mental dan intelektual tinggi untuk kepntingan rakyat.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page