Pagelaran Wadding Festival 2021, Dapat Apresiasi Wawali

BENGKULU, newsikal.com – Wedding Festival 2021 yang digelar di Atrium Bencoolen Mall dapat apresiasi tinggi dari Wakil Walikota Bengkulu, Dr. Dedy Wahyudy, Jumat (19/03/2021). Dedy menyebutkan, kegiatan ini wadah yang tepat para vendor untuk memperlihatkan karya.

“Ini ajang yang luar biasa bagus, memberi kesempatan event organizer khususnya wedding organizer untuk menampilkan berbagai kreasinya, apa lagi tentu ada terobosan-terobosan di era pandemi Covid-19 seperti ini,” ujar Dedy.

Dedy juga berpesan kepada para wedding organizer untuk terus berkarya.

“Saya berharap karya-karya anak bangsa, khususnya di Kota Bengkulu yang mencakup wedding festival ini bisa menjadi sebuah karya yang sangat luar biasa, terkenal di masyarakat. Saya mendukung penuh pagelaran seperti ini dengan mempromosikan jasa-jasa wedding,” pungkasnya.

Kegiatan wedding festival ini juga dalam rangka memperingati hari jadi Kota Bengkulu ke-302 yang jatuh pada hari Rabu (17/03/2021) kemarin. Pada perhelatan wedding festival yang diagendakan sampai 10 hari ke depan, banyak disugguhkan berbagai macam vendor wedding yang ada di Kota Bengkulu.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close