Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

PAN Bengkulu Deklarasi Helmi Hasan Maju Gubernur Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) seluruh DPW dan DPD PAN se-Provinsi Bengkulu, bertempat di Kantor DPW PAN, Rabu (1/5/2024).

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Bengkulu Dedy Wahyudi mengatakan, kegiatan rakorwil ini merupakan amanat organisasi untuk menyampaikan berapa agenda. Dalam rakorwil ini DPD PAN se-provinsi Bengkulu menyerahkan laporan terkait hasil penjaringan kepala daerah dan laporan tim 7 penjaringan gubernur.

“Tadi kami menerima semua laporan tersebut dan alhamdulillah PAN menjadi poros utama untuk memajukan putra putri terbaik untuk maju pada periode mendatang,” kata Dedy.

Selanjutnya Dedy mengatakan, pihaknya sudah menyepakati bahwa seluruh kader mendukung Helmi Hasan dan siap memenangkan Helmi Hasan sebagai gubernur yang akan datang.

Rakor ini juga menyepakati untuk tetap mendukung Ketua Umum PAN Dr. H. Zulkifli Hasan, SE, MM untuk tetap menjadi Ketua DPP PAN. Menurut Deddy Zulkifli Hasan memiliki prestasi yang mampu meningkatkan perolehan suara PAN.

“Dimana berkat Zulkifli perolehan suara kita meningkat cukup baik begitupun di Provinsi Bengkulu dengan peningkatan 300 persen suara PAN tingkat Provinsi. Maka oleh karena itu seluruh kader mendukung saudara Zulkifli kembali menjadi ketua selaku DPP PAN pada pusat,” pungkasnya.(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page