Pangdam II Sriwijaya Resmikan Denzipur 14/Gana Bhadrika Bengkulu Tengah

BENGKULU TENGAH, Newsikal.com – Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi meresmikan langsung Detasemen Zeni Tempur (Denzipur) 14/Gana Bhadrika yang berlokasi di Kabupaten Bengkulu Tengah tepatnya Desa Karang Tengah Kec. Taba Penanjung, Selasa, (29/12/2020).

Wakil Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah yang turut bersama – sama meresmikan Denzipur 14/Gana Bhadrika ini berharap dengan adanya Denzipur ini kedepannya dapat memeberikan keamanan kepada masyarakat kedepan mampu mendorong percepatan pembangunan di Provinsi Bengkulu.

“Tadi kita telah bersama – sama menyaksikan peresmian Denzipur di Bengkulu Tengah, ini menjawab tantangan pertahanan kedepan sekaligus akan dapat membantu pemerintah baik di Kabupaten maupun di Provinsi, saya pikir ini sangat baik sekali, ya mudah – mudahan dengan hadirnya Denzipur lebih menambah rasa aman  dan kedepan bisa membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan di Provinsi Bengkulu ini,” jelas Wagub Dedy Ermansyah.

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi pada kesempatan ini menjelaskan pembangunan Denzipur 14/Gana Bhadrika merupakan keinginan masyarakat Provinsi Bengkulu. Kedepan Denzipur ini siap untuk bersama – sama pemerintah memajukan kesejahteraan masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Dengan kehadiran Denzipur ini dapat mempercepat proses dari visi pemerintah daerah memanjukan dan mensejahterkan masyarakat, yang tentunya dilatar belakangi oleh kondisi yang aman dan kondusif, jadi kehadiran kami kesini turut serta menciptakan wilayah ini menjadi aman kondusif sehingga perekonomian dapat berjalan lancar dan pembangunan dapat berjalan dengan baik,” papar Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi.

Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli mengungkapkan bahwa Kabupaten Bengkulu Tengah adalah kabupaten muda yang tetap membutuhkan dukungan dari TNI, Polri dan juga dari semua pihak agar Bengkulu Tengah mampu untuk maju kedepan.

“Kita bersyukur, kita berterima kasih ini bisa menambah wawasan di masyarakat sekitar, kalau sudah TNI bersatu dengan masyarakat, tentunya masyarakat kita akan kondusif dan tertip sehingga apa yang di inginkan masyarakat dan pemerintah daerah bisa maju kedepan,” ungkap Ferry. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close