Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pansus DPRD Kota Bengkulu Siapkan Rekomendasi LKPJ 2021

BENGKULU,newsikal.com-Panitia  Khusus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (Pansus LKPj) Telah Menyelesaikan Pembahasan LKPj dengan Mengundang 7 OPD Rabu(11/05).

Ketua Pansus LKPj Kusmito Gunawan mengatakan selanjutnya Pansus akan mengeluarkan rekomendasi bagi Pemerintah Daerah yang rencananya akan dibacakan dalam Rapat Paripurna yang dijadwalkan digelar pada tanggal 17 Mei 2022.

“Alhamdulillah pembahasan sudah selesai dan berjalan dengan lancar. Pansus sudah melihat dokumen dari pemerintah daerah baik nota penjelasan yang dibacakan Wakil Walikota dalam rapat paripurna maupun dokumen LKPj-nya,” kata Kusmito usai memimpin rapat pansus.

Ditambahkan Kusmito, dalam menyusun rekomendasi atau catatan strategis, Pansus akan menganalisa dan mencermati serta mendalami dokumen yang disampaikan, sehingga terjadi keakuratan data yang disampaikan dengan fakta di lapangan.

Lebih lanjut Kusmito menuturkan salam proses pelaksanaan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Walikota dibantu oleh OPD sehingga terdapat program yang sukses, berproses hingga program yang tidak mencapai target.

Dari situ akan dirumuskan juga mana yang bagus serta mana yang tidak mencapai target untuk dijadikan bahan evaluasi agar ada perbaikan kinerja pemerintahan di tahun-tahun berikutnya. (Adv)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page