Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pantau Arus Mudik, Kapolda Bengkulu: 40 Kendaraan per jam Melintas di Tol Bengkulu – Taba Penanjung 

BENGKULU, newsikal.com – Usai melakukan pemantauan di Pos pelayanan Bandara Fatmawati Soekarno, Kapolda Bengkulu beserta rombongan melanjutkan untuk melihat situasi secara langsung di pos pelayanan pintu tol Bengkulu-Taba Penanjung, Kamis (20/03/2023).

Pada kesempatan itu, Kapolda Bengkulu menemui langsung petugas pos pelayanan yang terdiri dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, Senkom dan dinas kesehatan.

“Jalan tol alhamdulillah aman dan lancar. Dari pantauan petugas terdapat satu kecelakaan hingga saat ini mudah-mudahan tidak bertambah,” ucap Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH.

Meski demikian, jenderal bintang dua tersebut tetap mengimbau kepada masyarakat khususnya pengguna jalan tol Bengkulu-Taba Penanjung untuk tetap berhati-hati dan waspada. Menurutnya dengan keadaan aman dan lancar justru membuat kewaspadaan sedikit longgar serta mengundang untuk meningkatkan kecepatan diatas rat-rata.

“Walaupun situasi dan kondisi lalu lintas jalan aman dan lancar justru seringkali mengundang pengendara memacu kendaraan diluar batas. Hal ini harus dihindari agar tidak terjadi kecelakaan,” ucap Kapolda Bengkulu.

Pada kesempatan itu, Kapolda Bengkulu berkempatan memberikan bingkisan kepada petugas di lapangan. ia menyampaikan untuk selalu semangat dalam menjalankan tugas kemanusiaan tersebut.

Dari pantauan petugas di lapangan, selama mudik ini sudah 7000 kendaraan yang melintas dengan rincian 40 kendaraan setiap jamnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page