Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Paripurna DPRD Kota Bengkulu Tandatangani KUPA dan RPPAS-P

BENGKULU, newsikal.com – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) dan Rancangan Prioritas Palfon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) APBD tahun anggaran 2021, Senin (6/9/2021). Kesepakatan ini ditandatangani pimpinan DPRD Kota Bengkulu dan Pemerintah Kota Bengkulu yang di wakili Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Bengkulu secara umum menyepakati perubahan APBD tahun anggaran 2021. Berdasarkan asumsi dasar dalam penyusunan kebijakan umum padangan umum APBD tahun 2021 dengan adanya penambahan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp. 15.377.882.562.00.

Penandatangganan KUPA dan PPAS-P langsung ditandatangi Ketua DPRD kota Bengkulu Supriyanto. Dalam paparannya, bahwa ada pergeseran anggaran yang semula Rp 1.176.379 482 209 00, berubah menjadi Rp1.191.757.364.771.00.

“Dari penambahan sekitar 15 Miliar tersebut tentunya akan diperuntukan untuk kebaikan masyarakat seperti penanganan Covid 19 tetap dialokasikan serta infrastruktur yang bersifat mendesak terutama penanganan banjir dan Penerangan Lampu Jalan Umum (PLJU),” ucapnya.

Diungkapkannya juga, DPRD Kota Bengkulu akan mendorong bagian eksekutif agar anggaran di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sesuai dengan kebutuhan. Serta meminta kepada OPD yang dapat menghasilkan PAD terus berinovasi dalam meningkatan PAD.

Sedangkan itu, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menuturkan, bahwa Pemerintah Kota akan menuntaskan program religius dan bahagia dengan adanya penambahan anggaran di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Pada intinya tujuan penambahan anggara program Religius dan Bahagia terealisasi dengan baik,” singkatnya.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page