Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Paripurna Perubahan APBD Banjir Kritik dan Saran

BENGKULU, newsikal.com -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu gelar paripurna pandangan umum fraksi, terhadap Raperda perubahan APBD tahun anggaran 2021 di ruang paripurna Bentiring (23/9/2021)

“Dipersilahkan masing-masing fraksi untuk menyampaikan atau menyerahkan laporannya,” ucap Ketua DORD Kota Bengkulu Supriyanto, usai buka sidang paripurna ini.

Dimulai dari fraksi PAN, Ketua Fraksi PAN DPRD Kusmito Gunawan mendukung berbagai kebijakan Pemkot Bengkulu dalam menyejahterakan masyarakatnya.

“Kita dukung program PKHD, HD Bersalin, Bansos gas 3 Kg dan lainnya. Tapi semua ini harus diperkuat dengan regulasi hukum agar lebih efisien dan efektif ke depannya,” ucap Kusmito.

Sementara itu, dari jubir Gerindra juga memberikan apresiasi dan beberapa masukan kepada Pemkot.

“Kita apresiasi atas naiknya PAD Pemkot. Selain itu, kita juga meminta penyertaan modal di BPRS Fadhilah dapat dikelola dengan baik,” ujarnya.

Setelah itu, jawaban para fraksi, Wawali Bengkulu Dedy Wahyudi juga mengapresiasi setiap pandangan yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD mengenal Raperda perubahan APBD 2021.

“Masukan yang diberikan sangat berguna untuk proses evaluasi dan perbaikan dalam rangka pelaksanaan kegiatan yang telah tertuang pada Perubahan APBD Kota Bengkulu tahun 2021 ini,” pungkasnya.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page