Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Paripurna, Wakil Walikota Sampaikan Jawaban atas Pandangan Umum Fraksi Terkait 6 Raperda

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Wali Kota Bengkulu menyampaikan jawaban dari pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Bengkulu atas 6 (enam) Rancangan Peraturan Daerah Kota Bengkulu pada rapat paripurna ke-19 (sembilan belas) masa sidang kedua tahun 2021 yang di gelar di ruang rapat utama DPRD Kota Bengkulu, Senin (23/8/2021).

Menjawab pandangan umum yang disampaikan fraksi-fraksi DPRD Kota bengkulu, Dedi Wahyudi mengungkapkan berdasarkan analisa kami pandangan umum yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi prinsipnya memiliki semangat yang sama dengan pemerintah Kota bengkulu dalam menata peraturan perundang-undangan di kota bengkulu. Maka itu dirinya sangat berterimakasi dan apresiasi kepada fraksi kebangkitan bangsa yang telah menyetujui dan mendukung ke-6 (enam) Raperda ini untuk dibahas lebih lanjut, dengan mempertimbangkan saran dan pendapat dari fraksi-fraksi.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto, S.IP sekaligus penandatanganan persetujuan pembahasan atas 6 (enam) Raperda bersama dengan Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page