Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Paritrana Award 2023, Pemkab Mukomuko Terima Penghargaan Dari BPJS Ketenagakerjaan

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Kabupaten Mukomuko menerima Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Paritrana Award) Tahun 2023 tingkat Provinsi Bengkulu. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Bengkulu, Dr.Rohidin Mersyah dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Mukomuko, Wasri di Balai Raya Semarak Bengkulu, Selasa (14/05).

“Alhamdulillah Kabupaten Mukomuko mendapat penghargaan ke-2 se Provinsi Bengkulu pada Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Paritrana Award tahun 2023 tingkat Provinsi Bengkulu,”ungkap Wakil Bupati Mukomuko  Wasri ketika dikonfirmasi kemarin.

Dikatakan Wabup dengan penghargaan Paritrana Award tahun 2023 tingkat Provinsi Bengkulu yang telah di diperoleh ini akan menjadikan motivasi kedepannya agar semakin lebih baik lagi.

“Kedepan kita harapkan bisa menjadi terbaik pertama,”harapnya.

Ditambahkan Wabup bahwa masyarakat di Kabupaten Mukomuko berbagai profesi pekerjaan ini sudah terdaftar pada Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan yang cukup banyak yakni pada profesi nelayan.

“Untuk nelayan di daerah ini mayoritas sudah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan kemudian di perusahaan-perusahaan dan lainnya,”ucapnya.

Wabup juga mengingatkan kepada masyarakat atau pengusaha di daerah ini yang memiliki lahan perkebunan yang mencapai puluhan hektar agar bisa mendaftarkan para pekerjanya di BPJS Ketenagakerjaan.

“Pengusaha atau masyarakat yang mimiliki lahan perkebunan kelapa sawit mencapai 50 hektar agar bisa mendaftarkan pekerjanya (tukang dodos,red)  di BPJS Ketenagakerjaan.  Kita harapkan dalam bekerja tidak terjadi apa-apa tapi musibah kita tidak tau kapan terjadi, namun apabila sudah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan akan lebih aman karena sudah ada jaminan perlindungan kepada tenaga kerja,”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page