Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pasangan Jalur Independen Ariyono Gumay dan Harialyyanto Nurcahyo Ardhi Resmi Mendaftar Ke KPU Kota Bengkulu 

BENGKULU, nesikal.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Ariyono Gumay dan Harialyyanto Nurcahyo Ardhi 2024-2029 jalur perseorangan resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu dengan menyerahkan syarat dukungan 23.509 KTP, Minggu malam (12/5/2024)

Dalam konferensi persnya , Ariyono Gumay dan Harialyyanto Nurcahyo Ardhi mengatakan pencalonan mereka ini karena dorongan dari masyarakat yang begitu besar.

“Alhamdulillah, hari ini kita antarkan surat dukungan sebanyak 23.509 KTP dan persyaratan lainnya. Kami berharap berkas yang kami serahkan lolos Verifikasi,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, sebelum memutuskan berpasangan jalur perseorangan mereka sudah berkomunikasi dengan partai mereka masing-masing dan tidak ada hal yang memberatkan dari internal partai masing-masing.

“Saya masih aktif di PPP dan Harialyyanto masih PAN, tidak ada masalah soal pencalonan ini. Semuanya sudah dikomunikasikan dengan baik dengan internal partai,” kata Ariyono.

Ketua KPU Kota Bengkulu Rayendra mengatakan hingga hari terakhir penyerahan berkas syarat pencalonan jalur perseorangan pasangang Ariyono Gumay dan Harialyyanto Nurcahyo Ardhi merupakan pasangan satu-satunya yang menyerahkan syarat dukungan pencalonan.

“Mulai Tanggal 13 Mei hingga 29 Mei kami akan melakukan verifikasi terhadap dukungan yang diberikan Bakal Calon Walikota jalur perseorangan,” tutupnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page