Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pasien Positif Covid-19 Bengkulu Kesehatannya Terus Membaik

BENGKULU, newsikal.com– Kabar gembira disampaikan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni saat merilis update perkembangan kasus Covid-19 pertanggal 11 April 2020.
Kadinkes Herwan menyampaikan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) mandiri dari Kota Bengkulu saat ini sudah sehat, dan hasil Swab Negatif.
Selain itu, tiga orang PDP di kabupaten Mukomuko kondisinya membaik dan sudah ke luar dari RSUD Mukomuko namun tetap dilakukan pemantauan dan isolasi mandiri di rumah.
“Sudah dilakukan rapid test kepada tiga orang tersebut dan hasilnya nonreaktif. Satu orang sudah diambil swab dan hasilnya masih menunggu,” tuturnya.
Sementara itu pasien positif covid-19 HN yang masih menjalani proses perawatan di RSUD M Yunus, kata Herwan kondisinya stabil dan membaik. Begitu pun kondisi dua orang positif yang saat ini isolasi mandiri di rumah. Kondisinya baik dan masih dalam tahap pengawasan. Pemeriksaan darah lengkap dan hasil rontgen dari RSUD M. Yunus hasilnya bagus.
Pertanggal 11/4/2020 jam 16.00 WIB, ada penambahan empat kasus ODP sehingga total kasus yang tercatat berjumlah 541 kasus.  Dengan rincian kasus ODP sebanyak 525 kasus, yang dinyatakan sehat atau selesai pemantauan 324 kasus dan 198 kasus masih dalam proses pemantauan.
Sementara kasus PDP berjumlah 16 orang, 6 orang diantaranya masih dalam pengawasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page