Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pastikan APD Mencukupi dan Terdistribusi, Gubernur Bengkulu Bagikan Multivitamin

BENGKULU, newsikal.com – Stok APD (Alat Pelindung Diri) bagi tenaga kesehatan Provinsi Bengkulu lebih dari cukup untuk menangani pasien Covid-19.

Hal ini disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah usai turun langsung menyerahkan APD kepada Rumah Sakit baik pemerintah maupun swasta yang ada di Provinsi Bengkulu.

Ia ingin memastikan semua APD terdistribusi dengan baik. “Kita memastikan APD untuk Provinsi Bengkulu itu lebih dari cukup, stok kita masih ada 14 ribuan, saya ingin memastikan terdistribusi ke unit – unit kesehatan,” tegas Gubernur Rohidin, Jumat (22/5).

Selain APD, Gubernur Rohidin juga menyerahkan bantuan berupa multivitamin kepada para para tenaga kesehatan.

APD ini sendiri dibagi secara proporsional kepada semua Rumah Sakit yang ada di Provisni Bengkulu di mana penanganan pasien Covid-19 menjadi hal yang paling utama.

“Penggunanya adalah yang betul – betul tenaga yang akan melaksanakan pelayanan kesehatan secara langsung dengan Covid-19, kalau yang untuk pelayanan tidak langsung misal cleaning service, semua berdasarkan dengan kebutuhannya,” jelas Gubernur Rohidin.

Pada kesempatan ini Gubernur Rohidin juga langsung memberikan dukungan dan motivasi kepada para tenaga kesehatan dan relawan yang sedang bertugas di Labkesda Provinsi Bengkulu.

“Kita memastikan tenaga kesehatan kita fighting baik dari sisi jumlah, kuat siap kemudian mereka profesional, saya melihat langsung bagaimana teman – teman relawan siap saat ngambil swab, rapid test, silakan masyarakat secara pro aktif mendatangi untuk melaksanakan rapid test, sehingga nanti dapat dilihat bagaimana kondisi pemetaan Covid-19 di Bengkulu,” papar alumni UGM ini. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page