Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok Aman, Bupati Mukomuko Inspeksi Pasar 

MUKOMUKO, newsikal.com – Bupati Mukomuko, H.Sapuan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) melakukan sidak atau monitoring ketersediaan kebutuhan bahan pokok di pasar yang ada di daerah ini. Salah satu pasar yang lakukan sidak yakni Pasar di Desa Lubuk Mukti (SP1), Kecamatan Penarik, Selasa (18/4).

“Ya bapak Bupati didampingi bapak Kapolres dan bapak Dandim melakukan sidak ketersediaan dan harga kebutuhan bahan pokok di Pasar Desa Lubuk Mukti,”ungkap Pelaksana Tugas (Plt)  (Disperindagkop-UKM) Kabupaten Mukomuko, Nurdiana ketika di konfirmasi.

Lanjutnya, sidak yang dilakukan ini untuk memastikan ketersediaan kebutuhan bahan pokok jelang dan pasca lebaran di daerah ini tetap aman, kemudian juga terkait harga kebutuhan bahan pokok.

“Ya dari hasil sidak ini untuk ketersediaan kebutuhan bahan pokok masih mencukupi. Kemudian untuk harga kebutuhan pokok juga masih relatif stabil tidak ada kenaikan yang signifikan,”terangnya.

Ditambahkan Nurdiana, selain melakukan sidak di pasar, Bupati Mukomuko bersama Forkopimda juga melakukan sidak pangkalan gas elpiji di wilayah Kecamatan Penarik.

“Ya kami juga melakukan sidak di pangkalan gas elpiji. Untuk saat ini ketersediaan gas masih mencukupi,”pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page