Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pastikan Semua Petugas Siap, Wawali Tinjau Posko Pengamanan Lebaran 

BENGKULU, newsikal.com – untuk memastikan semua petugas dapat memberikan pelayanan maksimal. Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, Dandim 0407 Kota Bengkulu Kolonel Kav Widodo Pujianto dan jajaran Pemkot Bengkulu memantau posko operasi ketupat yang tersebar di sejumlah titik (Pantai Panjang dan Jakat), Kamis (20/4).

Musim mudik lebaran tahun ini, ada 4 posko gabungan yang telah disiapkan, diantaranya Posko Pantai Jakat, Pantai Panjang, Pintu Tol Bengkulu dan Bandara.

Di setiap posko disiagakan sebanyak dua tenaga kesehatan (nakes) dan distandbykan ambulans, kecuali di Bandara karena sudah disiapkan pihak Angkasa Pura. Dengan adanya posko ini, para pemudik, wisatawan dapat memanfaatkan pos tersebut untuk memeriksa kondisi kesehatannya.

Setelah menyambangi posko di Pantai Panjang dan Jakat, Dedy mengapresiasi kesiapsiagaan para petugas dalam menjalankan tugas selama libur lebaran.

“Hari ini kami bersama bapak Kapolresta dan Dandim meninjau posko operasi ketupat. Alhamdulillah teman-teman petugas siap melayani masyarakat,” ungkap Dedy.

Saat peninjauan, Dedy juga mengapresiasi kinerja Kapolresta Bengkulu yang mengantisipasi zero accident (kecelakaan nihil) di Kota Bengkulu akibat human error, terkhusus kawasan wisata pantai panjang.

Atas tindakan tersebut, Dedy mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta dan Dandim 0407 Kota Bengkulu yang senantiasa melayani dan mengayomi masyarakat.

“Insya allah ini akan membuat wisatawan lokal, maupun dari luar daerah akan nyaman. Dan sebagai tuan rumah kita akan memberikan pelayanan maksimal,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page