Patroli Sabhara Polres BS Ingatkan Warga Patuhi Prokes Covid-19

MANNA, newsikal.com – Sat Sabhara Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu lakukan patroli rutin diwilayah hukumnya. Demi ciptakan rasa aman pada malam dan siang hari.

Selain memantau keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), anggota yang dikenal dengan julukan polisi backbone ini juga menyambangi masyarakat yang masih beraktifitas dimalam hari untuk selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19.

Aipda Asber saat memimpin patroli melaporkan mula-mula berawal patroli di JL. Kolonel Burlian, JL. Affan Bachsin, Taman merdeka, Pantai Pasar Bawah, Bank BRI Cab. Manna, Perumahan Jl. Bahmada Rustam, Jl. Jenderal A. Yani, JL. Jenderal Sudirman,dan  simpang Rukis. Selain itu petugas juga melakukan pemantauan pada Objek Vital Bank Bengkulu Cab. Manna serta pertokoan di sepanjang JL. Jenderal Sudirman

“Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk terapkan 3M dan menghimbau kepada petugas jaga/satpam agar selalu waspada dalam bertugas,” jelasnya.

Meski dalam hasil pantauan mayoritas situasi aman dan kondusif, Petugas tidak mau under estimate sehingga menurunkan intensitas patroli rutin setiap harinya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close