Peduli Sesama, RMOL Salurkan Bantuan Korban Banjir

KOTA BENGKULU, newsikal.com Bertepatan dengan Hari Jadinya ke-4 Tahun, Keluarga Besar Rakyat Merdeka Onlin (RMOL) Bengkulu, Rabu (01/05/2019) siang memberikan sedikit bantuan kepada Kantor Media Online Newsikal.com, yang juga menjadi korban bencana banjir beberapa waktu lalu.

Dikonformasi jurnalis Newsikal, Pimpred RMOL Bengkulu, Ogi Mansyah mengatakan, bantuan yang diiberikan dikatakannya itu merupakan hasil pengalangan dari rekan-rekan, sekaligus bantuan swadaya dari tamu undangan yang hadir pada peringatan HUT RMOL.

“Hasilnya sudah terkumpul, dan semuanya telah kita salurkan kepada warga yang terkena dampak banjir,” ujar Ogi.

Ia menuturkan, bantuan yang disalurkan hanya meliputi beberapa titik saja, yakni Kelurahan Semarang, Kelurahan Tanjung Jaya, Tanjung Agung, Kelurahan Rawa Makmur, Kelurahan Beringin Raya, dan Kelurahan Bentiring.

“Adapun bantuan yang kami berikan berupa sembako, makan cepat saji dan minuman seperti, susu, energen, telur, mie dan beras. Mudah-mudahan apa yang kami berikan sedikit membantu beban keluarga kita yang terkena banjir. Dan saya harap ini bermanfaat,” demikian Ogi. (cw4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close