Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Peduli Warga Sakit, Kabid Dokkes Polda Bengkulu Bantu Biaya Pengobatan

BENGKULU, newsikal.com –  Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang sakit, Kabid Dokkes Polda Bengkulu KBP dr. I G.A.A. Diah Yamini D, Sp. THT- KL bersama tim kesehatan Biddokkes Polda Bengkulu menyambangi Bapak Samrihudin (66) yang terbaring sakit sudah lama di Daerah Kampung Melayu, Bengkulu, Jumat (04/12/2020)

Kegiatan sambang warga sakit ini bertujuan untuk melihat dan memastikan kondisi Bapak Samrihudin yang telah menderita sakit selama lima tahun terakhir.

“Kami dapat informasi dari Pak Edy Susanto, salah satu tokoh masyarakat terkait ada warga yang sakit kronis namun ada kendala dalam pengobatan.” kata dr. Diah.

“Jadi kami ingin memastikan kondisi yang bersangkutan untuk selanjutnya akan dilakukan perawatan di RS Bhayangkara Bengkulu,” lanjutnya.

Selain itu dalam kesempatan yang sama diserahkan pula sembako dan saat ini Bapak Samrihudin sudah menjalani perawatan di RS Bhayangkara Bengkulu.

”Iya, tadi langsung kita bayarkan Bpjsnya untuk perawatan lanjutan.” pungkas Kabid Dokkes Polda Bengkulu. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page