Pegawai RSUD M Yunus Harus Ikhlas Dalam Bekerja

BENGKULU, newsikal.com Jajaran Pegawai RSUD M. Yunus Bengkulu mengikuti apel pagi yang merupakan kegiatan rutin setiap hari senin. Seluruh pegawai dari berbagai bidang di RSUD M Yunus Bengkulu ikut dalam apel pagi, Senin (14/11/2022).

Apel pagi tersebut Wakil Direktur (Wadir) Jangdik Yudan Harto. Dalam amanatnya, Yudan Harto mengajak para pegawai untuk kerja ikhlas.

Ia juga mengajak para pegawai untuk meningkatkan kedisiplinan dalam pelayanan masyarakat. Selain itu dirinya mengajak para pegawai bekerja keras guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kita harus meningkatkan disiplin, terhadap pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat. Masih kurangnya pelayanan di RSUD M. Yunus Bengkulu dimana kita harus bekerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas dalam setiap pekerjaan kita,” katanya.

Dia menambahkan, pihaknya berharap pelayanan RSUD M. Yunus Bengkulu semakin baik dan meningkat, sehingga masyarakat yang datang untuk berobat puas dengan pelayanan yang diberikan.

“Harapan kita pelayanan RSUD M. Yunus Bengkulu lebih baik lagi dalam pelayanan masyarakat terlebih pada pasien,” demikiannya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close